h1

say no to megawati

April 6, 2009

dari dua buah milis yang saya ikuti, pagi ini saya melihat ke sebuah halaman di facebook yang berjudul “Say NO to Megawati“. sewaktu saya klik link untuk bergabung, jumlah pendukungnya masih di bawah 30 ribu orang. sesudah selesai saya bergabung, jumlahnya sudah menembus 30 ribu orang. dan bahkan sewaktu saya menulis entri blog ini, jumlah pendukungnya sudah lebih dari 31 ribu orang. benar-benar sebuah halaman facebook yang fantastis, dalam 2 hari sudah mendapatkan 31 ribu dukungan lebih, dan ini terjadi di weekend. seorang teman memperkirakan besok nanti ketika para karyawan sudah masuk kerja dan mendapatkan akses internet, jumlah pendukung halaman ini akan melesat jauh lebih banyak lagi.

say no to megawati

terlihat dari tangkapan layar di atas, jumlah pendukung halaman “Say NO to Megawati” amat sangat jauh melebihi jumlah pendukung halaman lain yang mengusung topik tentang Megawati, baik itu mendukung maupun menolak.

saya sendiri pernah mencetuskan dalam sebuah milis, memangnya siapa sih (di milis tersebut) yang masih mau memilih megawati, dan kalau memang mau memilih beliau, apa alasannya? sampai hari ini saya masih belum membaca satupun alasan untuk memilih beliau. seorang rekan milis mengangkat topik tersebut ke politikana, dan sempat menjadi halaman paling populer saat diterbitkan.

bagaimana dengan anda sendiri, akankah anda memilih megawati?

TAUTAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: