h1

Jadi kalau mau musik kamu didengar, ayo segera ikut ajang L.A. LIGHTS INDIEFEST

April 6, 2009
Saatnya Bergerak dengan Musikmu

Jadi kalau mau musik kamu didengar, ayo segera ikut ajang L.A. LIGHTS INDIEFEST 2008 yang secara resmi sudah dibuka pendaftarannya. L.A. LIGHTS INDIEFEST 2008 sekarang datang dengan sistem seleksi yang lebih canggih, efisien, profesional, dan sudah pasti terbuka. Jurinya adalah orang-orang muda, kreatif, independent, dan yang paling utama adalah mereka sangat kompeten dan mewakili berbagai macam profesi yang berhubungan dengan industri musik dan scene indie ini.

Semua group band bakal mendapatkan kesempatan yang sama. Semua CD demo yang masuk dan memenuhi syarat bakal didengarkan secara langsung dan bersamaan oleh mereka para panel juri. Berapapun jumlahnya yang pasti semuanya dijamin akan didengarkan. Tanpa terkecuali.

Yang menggembirakan untuk pagelaran ini adalah L.A. LIGHTS INDIEFEST 2008 sudah mempersiapkan kanal video streaming untuk mempromosikan sebanyak 400 band yang lolos di fase 1. Penampilan mereka bakal direkam dalam bentuk video. Kamu bisa akses, download atau share ke blog dan sejenisnya lewat video streaming di http://www.lalightsindiefest.com. Bahkan video kamu bisa di-upload di YouTube hingga siapapun di seluruh dunia bisa mengakses video dan menyimak lagu kamu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: