h1

Bahdin Buka Festival Band Pelajar Se Kota Medan

April 2, 2009

Medan, 14/2 (www.antarasumut.com) – Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Sumut, H Bahdin Nur Tanjung, SE MM membuka resmi festival Band pelajar se Kota Medan yang berlangsung di halaman sekolah Yayasan Medan Putri, Jalan Timor, Medan, Sabtu.

Bahdin menyambut positif festival yang diharapkan akan melahirkan seniman dan pemusik yang mampu membawa nama daerah ke kancah nasional. menurutnya, festival band merupakan ide yang kreatif guna mengembangkan bakat dan kemampuan yang dimiliki pelajar.

“Lebih dari itu, festival ini merupakan wadah bagi para pelajar untuk menyalurkan sekaligus menembangkan potensi dirinya serta menghindarkan diri dari hal-hal negatif seperti narkoba,” katanya.

Saat sekarang ini, katanya banyak anak muda yang terjebak mengkonsumsi narkoba karena kehilangan wadah untuk mengembangkan kemampuan dan potensinya. Dengan kegiatan yang kreatif ini kecenderungan melakukan hal negatif itu bisa dihilangkan.

Festival Band pelajar sekota Medan yang ke-4 ini diikuti oleh 20 grup band yang berasal dari sekolah-sekolah di Medan dari mulai tingkatan sekolah dasar sampai sekolah menengah atas.

Kehadiran Bahdin yang juga Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dalam ajang itu mendapat sambutan hangat. Dalam kesempatan itu, pengurus yayasan, para guru diwakili kepala sekolah dan serta siswa Medan Putri ikut memberikan dukungan kepada Bahdin untuk maju sebagai calon anggota DPD RI.

“Insya Allah kehadiran saya di DPD nantinya bisa memberi manfaat lebih untuk dunia pendidikan di Sumatera Utara,” kata Bahdin menanggapi dukungan yang diberikan pihak Yayasan Perguruan Medan Putri.(S02MOS/R02MOS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: