h1

A Mild Live Wanted 2009 – 50 Band Ikut Demo CD Lagu

April 2, 2009

BATAM (BP) – Mengawali tahun 2009, A Mild kembali membuka kesempatan bagi mereka yang bermimpi menjadi bagian dari industri musik Indonesia dengan menggelar A Mild Live Wanted 2009 ”We Spot Your Talent”. Di Batam, ajang pencarian band-band berbakat Tanah Air ini digelar di Plaza Batamindo, Mukakuning, 21-22 Maret 2009 dengan diikuti 50 band.
Namun konsep A Mild Live Wanted 2009 berbeda dengan 2008. Kalau tahun lalu konsep yang digunakan untuk penjaringan dengan cara festival, kini hanya dengan mengirimkan demo CD audio lagu mereka. Bagi yang lolos ke tahap berikutnya di Pekanbaru akan bersaing langsung dengan demo CD asal Kota Pekanbaru, Padang, dan Bukit Tinggi.
”Kami ingin A Mild Live Wanted tidak hanya dilihat sebagai ajang pencarian band biasa, tetapi juga sebagai bentuk komitmen A Mild untuk turut memajukan industri musik Indonesia,” kata Amelia Nasution selaku Brand Manager A Mild.
Ia menjelaskan, melalui ajang ini, A Mild ingin membuktikan bahwa mimpi band-band berbakat yang berada di kota-kota pelosok Indonesia bisa diraih. Sehingga mereka mendapat kesempatan menapakkan kaki di industri musik Tanah Air bisa terwujud.
Untuk peserta A Mild Live Wanted 2009 di Batam, banyak juga peserta tahun lalu kembali ikut. Seperti band Shiro sang juara A Mild Live Wanted 2008 di Batam.
Kini konsep lagu mereka lebih siap untuk bersaing kembali maju ke Jakarta. Kalau dulu hanya sampai di Pekanbaru, sekarang mereka telah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari untuk ajang pencarian bakat ini.
Di A Mild Live Wanted 2009 yang digelar di Batam, peserta dapat manggung hanya 11 band saja. Meraka yakni Citus, Whatever, Aghie, Magnet, Mansions, Red Cover, Octave, Cleo, The Patrick’s, Stiick dan Shiro.
Dengan mengusung tema We Spot Your Talent, A Mild percaya bahwa ajang ini dapat mewujudkan mimpi band-band berbakat seantero Indonesia. Dengan proses seleksi yang mencakup kota-kota di seluruh Indonesia A Mild akan mencari talenta-talenta lokal agar dapat menjadi bagian dari industri musik Tanah Air. (mat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: