h1

Rising Stars & Pemenang AML Wanted 2008

Maret 31, 2009

Gelaran rangkaian panjang Rising Stars sebagai pengawal A Mild Live Wanted ditutup di Plennary Hall, Jakarta Convention Center pada Minggu malam, 11 Mei 2008. Dibuka dengan penampilan Matta. Penonton belum seberapa. Pingkan Mambo terlibat satu lagu tapi tak banyak bisa membantu. Langsung disusul kolaborasi finalis Wanted, nyanyikan “Negeriku”. Berikutnya, D’Massiv tampil sempurna sambil bernostalgia. Karena mereka dinobatkan sebagai sang juara Wanted, tepat di venue yang sama setahun lalu. Bedanya, kini duo Ratu ikut menghiasi aksi panggung mereka yang ekspresif tertata. Andra & The Backbone masuk diiringi visual yang keren. Maksimum memanaskan penonton yang makin ramai.

Juara 3, 2 dan band favorit Wanted 2008 diumumkan trio MC sebelum penampilan The Titans. Waktu bergerak cepat. GIGI naik panggung dan langsung menguasai emosi penonton dan para finalis Wanted sepenuhnya. Band senior ini juga bertugas mengumumkan sang pemenang yang berhak akan segudang hadiah dan masa depan. Dan MAGNETO [wakil dari regional Indonesia Timur] berhasil memboyong uang tunai, perangkat band, mobil, kontrak album penuh, promo tour, serta tentunya peluang mengikuti jejak sukses d’Massiv.

Peterpan memang masih membuat penonton ikut bernyanyi. Tapi jujur saja, karisma mereka seperti sudah pupus ditelan bumi. Nidji memungkasi event akbar ini dengan menebarkan semangat persahabatan dan cinta negeri dalam dosis tinggi. Lagu terakhir: “Arti Sahabat” yang dinyanyikan bersama seluruh vokalis finalis Wanted, jitu berbekas dihati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: