h1

Mixing & Mastering Band Indie Label

Maret 31, 2009

Untuk Band-band indie yang mempunyai dana minim untuk Mixing dan Mastering lagu-lagu band kalian yang telah direkam dalam bentuk digital (CD / WAVE / Audio File lainnya), saya akan membantu kalian dengan pembayaran yang tidak semahal kalian mixing dan mastering di studio besar, tapi dengan kualitas sebaik yang di-mixing dan di-Mastering oleh Studio Recording Besar. SAYA JAMIN!!!!
Prosesnya kalian bisa silahkan kirimkan ke email saya Data Audio kalian di
Email : khomenx@gmail.com, atau confirmasi sebelumnya.

Ketentuan Mixing dengan saya:
1. Data Audio Lagu Band kalian harus sudah di export masing-masing intrument atau masing-masing vokal sudah di export / rendered menjadi per track, karena untuk keperluan saya mixing.. karena biasanya kemungkinan software recording yang Studio tempat kalian pakai untuk rekaman itu berbeda dengan software studio saya. Jadi untuk mempermudah atau menghindari masalah transfer audio.

2. Saya akan mengembalikan Data Audio anda apabila hasil rekamannya kurang baik, dalam hal ini : Vokalnya dan instrumentnya masih Fals dan out of tempo (lari dari metronom).

Ketentuan Mastering dengan saya:
1. Data yang harus saya terima adalah dalam bentuk format file WAVE/Tiff dan belum di equalize atau masih FLAT. Karena apabila sudah anda EQualize sebelumnya, jangan harap anda akan mendapatkan hasil terakhir dari saya yang BAIK dan MAXIMAL, karena saya tidak mau ambil resiko dicomplain oleh anda pada hasil akhirnya yang kurang maksimal yg dikarenakan penyebab masalahnya adalah dari anda sendiri yang sebelumnya telah meng-equalize data audio anda dan memberikan efek-efek yang asal2an.

2. Saya akan mengembalikan Data Audio anda apabila hasil rekamannya kurang baik, dalam hal ini : Vokalnya dan instrumentnya masih Fals dan out of tempo (lari dari metronom).

Untuk Info lebih lanjut:
Call: 02192187626 / 081386513960 (khomenx)

Terima Kasih,

Harga Mixing : Rp.250.000 / Lagu
Harga Mastering : Rp.500.000 / Lagu

Lokasi: Jakarta

Tinggalkan Balasan

