h1

Kiat Menjaga Kesehatan Tubuh Selama Tur Panjang Dari Pasha

Maret 31, 2009

Semakin terkenal sebuah band maka permintaan untuk tur panjang mengujungi para penggemar di kota-kota di Indonesia akan semakin sering. Hal tersebut tengah dijalani Ungu. Band yang kini tengah sibuk dengan A Mild Rising Star ini menjalani tur panjang dengan dua band Rising Star lainnya seperti Letto dan Nidji. Ditemui di kamar hotel Sabtu (28/4) siang seusai chatting dengan fans ungu di amild.com, Pasha sang vokalis memberikan kiat untuk menjaga kesehatan tubuh selama tur berlangsung. Berikut hasil perbincangan amild.com dengan vokalis yang kini berkepala plontos tersebut.

1.Hal yang paling utama di dalam menjaga kesehatan selama tur panjang adalah dengan banyak mengkonsumsi suplemen. Kita baru menyadari suplemen itu penting setahun belakangan ini. kita mempelajari kenapa kita cepat banget sakit, kita sering banget flu. Dan itu tadi jawabannya adalah banyak-banyak mengkonsumsi suplemen.

2.Perbanyak istirahat. Pergunakan waktu istirahat semaksimal mungkin. Ketika di hotel kalau tidak ada kegiatan ga penting dilakukan jangan lakukan. Sisakan stamina untuk di atas panggung.

3.Perbanyak olahraga. Sebisa mungkin sebelum naik ke atas panggung usahakan olahraga dulu, walaupun hanya olahraga ringan. Seperti di hotel gue (Pasha) sering push up walaupun ga banyak. Kalau ada kesempatan berenang juga dilakukan oleh semua personil.

4.Untuk pantangan makanan, untungnya seluruh personil Ungu ga bermasalah dengan makanan. Usahain juga makanannya jangan berlebihan. Jangan terlalu berminyak, jangan terlalu kering.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: