h1

Bagaimana Practice “Breathing” Latihan Vocal

Maret 31, 2009

Bernyanyi dan kadang-kadang bakat yang alami, dan kali ini adalah sesuatu yang perlu dikembangkan. Naturally talented singers akan menemukan bahwa mereka puas dengan suara dan kemampuan menyanyi dengan praktek sangat sedikit. Perjuangan lain untuk menemukan nada yang halus yang dapat membantu mereka gracefully suara bernyanyi dan tanpa terlalu banyak usaha. Tidak peduli bagaimana Anda bernyanyi sekarang, anda dapat selalu melakukan latihan bernapas yang merupakan bagian dari latihan vokal untuk membantu Anda mempertahankan Anda alami suara atau memperbaiki suara Anda saat ini.

Bernafas adalah latihan vokal sangat penting. Membantu Anda untuk terus diingat dan lagi dengan mudah. Anda bisa melakukan latihan harian untuk membantu Anda bernafas lebih baik. Otot yang Anda seputar paru-paru yang disebut diafragma. Diafrakma yang terpasang ke bagian bawah ribs di sisinya, bawah, dan kembali. Saat mengambil nafas dalam seluruh bagian abdominal terpengaruh dan dapat mengendalikan seberapa cepat anda bernafas keluar kembali.

Latihan bernapas

Anda dapat mulai “bernafas” vokal latihan tanpa pelatihan khusus atau peralatan. Cukup berbaring di belakang pada permukaan yang datar. Anda memilih salah satu tangan kanan atau kiri dan letakkan di atas pergelangan tangan Anda yang lain. Pastikan jari-jari anda semua yang Anda menuju pusar. Anda akan mengambil nafas mendalam yang akan mengisi paru-paru anda – pastikan bahwa ini adalah deepest nafas yang pernah diambil. Anda akan melihat perut Anda meningkat, yang akan mengangkat tangan Anda ke atas dan keluar. Anda akan merasakan dada Anda berkembang. Jika anda penuh perhatian, Anda juga akan dapat melihat Anda kembali dan memperluas pihak juga.

Sekarang Anda ingin berhembus perlahan oleh hitungan ke lima pada kecepatan yang sangat lambat dalam pikiran Anda. Ulangi latihan ini vokal hingga sepuluh kali. Ini biasanya akan memakan waktu antara lima sampai sepuluh menit untuk melakukan semua sepuluh.

Anda bisa melakukan latihan ini vokal beberapa kali dalam sehari, sedangkan anda sedang menunggu di bus, duduk di meja Anda, berdiri, dan banyak lagi. Jangan melakukan latihan ini selama Anda mengemudi karena Anda mungkin mulai merasa ringan kepala jika anda baru untuk jenis ini bernapas.

Mastering bernapas latihan yang besar adalah cara yang sempurna, Anda dapat terus catatan stabil untuk jangka waktu yang panjang, dan juga dapat meningkatkan aliran darah serta lebih oksigen ke dalam tubuh. Salah satu masalah yang paling umum adalah singers dengan fakta yang mereka temukan sendiri menjadi kekurangan nafas, terutama jika mereka gelisah. Bila seseorang yang gelisah mereka mungkin membatasi mereka bernapas mendalam, yang dapat mengakibatkan rasa pusing, panicking, dan banyak lagi.

Dari kontrol bernafas dan irregular bernapas dapat menyebabkan Anda mengambil dangkal breaths. Anda mungkin tidak menyadari bahwa ini akan mempengaruhi Anda vokal bernyanyi.

Anda perlu latihan praktek yang vokal setia secara positif untuk memperbaiki dan terus bernyanyi catatan lebih baik lagi dan untuk jangka waktu tertentu. Master suara Anda practicing oleh vokal latihan pada dasar yang konsisten. Hal ini dapat membuat perbedaan besar dalam seberapa baik Anda menyanyi.

One comment

  1. hemm…! Cukup bagus postingan nya !



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: