h1

Ajang Amild Live Wanted 2009

Maret 31, 2009

Ajang pencarian band berbakat terbesar di Indonesia, A Mild Live Wanted, kembali hadir di tahun 2009 ini. A Mild sekali lagi melakukan penyisiran, tahun ini di 38 kota yang terbagi dalam 12 region. Hal ini dilakukan karena begitu banyak band berkualitas di Indonesia yang belum sempat didokumentasikan oleh industri musik. Dari kota-kota di pelosok Indonesia pun memiliki potensi besar untuk menghasilkan satu grup yang bisa membawa nama daerahnya ke tingkat nasional, dan menjadikan dirinya sebagai bagian dari peta musik Indonesia. Oleh karena itulah A Mild membuat suatu event yang bertujuan untuk mencari dan melahirkan band komersial terbaik.

Lagi-lagi di tahun 2009 ini A Mild kembali menggelar acara A Mild Live Wanted, yang tujuannya memberikan kesempatan buat band-band baru untuk mewujudkan mimpinya merilis album sendiri. A Mild Live Wanted sendiri merupakan sebuah program yang merefleksikan semangat, “Bukan Basa Basi” yang diusung A Mild, yang tertuang dalam bentuk nyata berupa kesempatan, penghargaan dan pengukuhan band-band baru yang memiliki harapan untuk dapat berkiprah dalam industri musik Indonesia.

A Mild Live Wanted merupakan event terintegrasi, dari tahap pencarian hingga tahap pembinaan, sehingga melahirkan band baru yang siap baik secara live maupun recording dan diharapkan dapat menjadi bintang yang bersinar di industri musik Indonesia. Ajang yang sudah pernah diadakan pada tahun 2007 ini diharapkan dapat mengulang kesuksesan pelaksanaan 2 tahun sebelumnya dengan menghadirkan band-band terbaik Tanah Air.

Seperti tahun 2008 lalu, kali ini A Mild juga merangkul perusahaan rekaman lokal yang berkompeten, untuk menjadi wadah inspirasi band yang nantinya menjadi pemenang A Mild Live Wanted ini. Untuk tahun ini, Musica Studio”s dan Trinity Optima diberi kepercayaan oleh A Mild, untuk bisa merealisasikan impian band-band peserta A Mild Live Wanted untuk memiliki album rekaman dan dikenal di seantero Nusantara.

A Mild Live Wanted 2007 dan 2008 telah sukses digelar dan mendapat tanggapan positif baik dari kalangan band lokal maupun kalangan pers. A Mild Live Wanted telah memberikan kesempatan kepada band–band baru yang ada untuk eksis di industri musik Indonesia. Di tahun 2007 total 2.304 band telah mengikuti seleksi ini, dan pada tahun 2008 pihak Musica selaku rekan dari label rekaman menerima kurang lebih 4000 band pendaftar. Jadi daripada ketinggalan, pastiin band loe jadi bagian dari ajang ini!

Hadiah

A. Juara A Mild Live Wanted seleksi tingkat Regional :
* Sertifikat dan Plakat
* Uang :
o Juara 1 : Rp. 10.000.000,-
o Juara 2 : Rp. 5.000.000,-
o Juara 3 : Rp. 2.500.000,-
o Juara Favorit : Rp. 2.500.000,-

B. Juara A Mild Live Wanted seleksi tingkat Nasional :
Band finalis A Mild Live Wanted tingkat nasional akan mendapatkan :
* Sertifikat
* Kontrak 1 album kompilasi bareng 11 juara regional lainnya

Juara A Mild Live Wanted tingkat Nasional akan mendapatkan :

Juara 1 :
• Sertifikat dan Plakat
• Uang Rp. 50.000.000,-
• Kontrak 1 album
• Mobil bertuliskan nama band loe
• Peralatan Band

Juara 2 :
• Sertifikat dan Plakat
• Uang Rp. 20.000.000,-
• Digital music recorder

Juara 3 :
• Sertifikat dan Plakat
• Uang Rp. 10.000.000,-
• Digital music recorder

Juara Favorit :
• Sertifikat dan Plakat
• Uang Rp. 20.000.000,-
• Digital music recorder

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: