h1

A Mild Live Wanted 2009, ajang pencarian band baru berbakat di Tanah Air kembali digelar

Maret 31, 2009

Musik – Bertajuk We Spot Your Talent”, A Mild Live Wanted 2009, ajang pencarian band baru berbakat di Tanah Air kembali digelar. Sejak diselenggarakan 2007 lalu, A Mild Live Wanted telah meraih sukses dan menjaring talenta-talenta musik berbakat dari seluruh pelosok Indonesia.

Untuk itu, tahun ini A Mild memodifikasi beberapa elemen. Di antaranya pengadaan drop box zone, menambah kota regional seleksi menjadi 12 wilayah regional, menambah kategori pemenang pada tahap seleksi tingkat regional (juara favorit dan lucky voters untuk para music maniacs di tiap kota regional), serta adanya tahap mentoring dari grup band/musisi senior untuk ke-12 finalis yang berhak maju ke seleksi akhir.

”A Mild ingin selalu menawarkan sesuatu yang berbeda. Karena itu, pada pelaksanaan A Mild Live Wanted tahun ini, kami merubah beberapa hal yang kami harap dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan ajang ini,” kata ,” kata Amelia Nasution, Brand Manager A Mild.

“Salah satunya adalah dengan mengadakan mentoring session pada tahap grand final dan menambah jumlah kota regional menjadi 12 wilayah. Selain itu, kami juga akan memberi apresiasi khusus kepada music maniacs yang mendukung penyelenggaraan ajang ini,” tambahnya.

Tak berbeda jauh dari tahun sebelumnya, dewan juri tetap terdiri dari Hary Cahyo Purnomo atau yang lebih dikenal dengan ‘Capung Java Jive’ sebagai ketua juri nasional A Mild Live Wanted 2009, Muchamad Noerwana atau Noey (musisi dan produser musik), Anton Wahyudi sebagai pengamat musik, Bhita Asri Herwanty (Music Director i Radio). Sedangkan tim juri yang lain adalah Krisna J. Sadrach (musisi dan produser musik), Yanto Sutardji (Promotion & Asst. A&R Trinity Optima Production) dan Teddy – perwakilan dari Musica Studio, serta beberapa nama lain.

“Dari demo CD yang diterima nanti, dewan juri akan memilih secara objektif 24 band yang berhak maju ke babak berikutnya. Kami sadar betul, bahwa tahap awal ini akan cukup sulit dilakukan, karena memilih 24 band baru berbakat dari tingkat regional bukanlah hal yang mudah. Kendati demikian, kami percaya dewan juri yang telah terbentuk dapat mencari band baru berbakat yang berkualitas,” ungkap Ibu Indrawati Widjaja, Managing Director Musica Studio’s.

Tahun ini pula, jumlah kota penyelenggaraan menjadi 38 kota, tapi untuk tingkat regional ditambah menjadi 12 wilayah regional. Seleksi tingkat kota juga ditiadakan. Jadi setelah demo CD dikirim oleh para band ke Jakarta dan diterima oleh dewan juri, CD tersebut akan dinilai langsung untuk memutuskan 24 band yang berhak mengikuti tahap seleksi tingkat regional.

Nantinya, 12 finalis yang terpilih dari tahap seleksi regional akan bersaing pada babak grand final di Jakarta untuk unjuk gigi di hadapan juri nasional. Ke-12 finalis ini akan memilih mentor yang terdiri dari grup band/musisi senior yang telah disediakan oleh A Mild dalam persiapannya menjelang babak grand final.

sumber:http://www.astaga.com

NB;

Bagi rekan-rekan band yang tggl di wilayah bekasi dan sekitarnya bisa ambil buku registrasinya/formulir di Box zone pondok gede:
yespro house
d/a jl.jati bening raya no 49
pondok gede
atau download lsg di http://www.amild.com/

dan akan di pilih 3 band yang sudah mendaftar buat unjuk skill di Drop BOX ZONE BEKASI pada tgl 14 s/d 15 maret

Ayo, tunggu apa lagi? Segera kirim demo CD lagu band kamu ke A Mild

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: