h1

Dicari: BAND/ARTIS/PENYANYI INDIE

Maret 28, 2009

khirnya saya putuskan untuk starting-up again! Saya mau terjun ke bisnis jualan lagu secara digital. Nah, untuk itu saya mencari band-band / artis-artis / penyanyi-penyanyi yang belum mempunyai label atau ingin mencari distribution channel baru.

Informasi lengkapnya ada di situs web Digital Beat Store. Toko fisiknya ada di dalam bioskop Blitzmegaplex (ada di Parijs van Java mall Bandung dan di Grand Indonesia Jakarta). Jika diterima, lagu-lagu Anda bisa dibeli di sana. Anda bisa kirim kawan atau penggemar Anda untuk mendapatkan lagunya di sana.

Pada prinsipnya saya akan mencoba memasarkan, menjual, dan mengelola lagu-lagu Anda. Recehan memang, tapi lumayan.

Jadi, kalau Anda kenal (atau Anda sendiri) memiliki lagu yang ingin dipasarkan, hubungi saya melalui email di rahard @ gmail.com. Mari kita sukses bersama!

Dicomot dari sini : Budi Rahardjo

One comment

  1. Hallo ku billy,aku punya Band namanya D’Flame dan sudah punya lagu yang sudah di recording kira kira ada 5 lagu mau tanya gmana caranya mau demoin lagu kita.(085742160499) makasih ..



Tinggalkan Balasan

