h1

100 Q&A tentang Enter 7 Band ….

Maret 17, 2009

1_327734860l.jpg

1. Mengapa pakai nama Enter 7 ?

Karena kalau pakai nama senter 7 nanti dikira jualan senter ga jualan lagu.

2. Apa sih aliran musik kalian?

Apa ya? haduhh apa jo… (aji nengok ke bejo)… yang jelas aliran yang mengalir seperti air dari pegunungan tertinggi yang bikin seger telinga pendengarnya.

3. Punya influence musik?

J-Pop, British pop…. campur sari-pop… kroncong-pop… dan semualah yang pop… poppy… pop corn…. pop mie…. popok bayi… pokoknya semua yang pop…

4. Apa kesibukan kalian saat ini?

Selain bikin lagu… kita juga lagi rajin-rajin makan sama lari pagi soalnya kita lagi persiapan untuk ikutan amild live wanted 2009.

5. Menurut kalian tentang perkembangan musik indonesia saat ini?

Bagus sih… banyak warnanya… yang jelas sekarang banyak band yang bagus2… hehehe… dan lucky…

6. Tentang musik melayu yang lagi hangat?

Wah… kita sih menghargai karya mereka… cerdik juga membaca pasar… but kita sih tetap pada konsep dan karakter kita sendiri… ga mau ikut-ikutan arus… gitu

7. Kalau dipaksa label bikin lagu yang melayu?

haduhhh (wajah aji langsung panik… yang lain malah ketawa)…. syusyahhhh massss…. vocal aji tuh husky banget… seperti kucing mau kawin… meeaaauwww… wakakaka….

8. Kalian ga takut dikritik musiknya kebarat-baratan?

hehehe…. prasaan kita influencenya malah ke timur-timuran mas… j-pop gitu… jadi ga perlu takut… kan ada naruto sama kenshin…

9. Jika album kalian meledak apa yang kalian lakukan?

Bisnis sapi mas… (bejo langsung nyosor njawab)… ga lah mau tetap eksis di musik… bikin lagu yang better gitu… trus maen film kali ya mas….

10. Kalian ga mencoba bikin lagu tentang politik dan sosial?

Wah mas… kalau dicermati lagu-lagu kita tuh sudah politik banget temanya… cuma ni politik cinta… hehehe…

11. Jika kalian bisa tampil bareng band lainnya kalian pengen tampil bareng band apa?

Kotak… mau duet nyanyi sama tantri (aji)… Prisa dong… (bejo)…. inul daradista sama dewi persik dan duo maya… wekekeke

12. Kalian bikin lagu dari pengalaman hidup ya?

Ga juga sih mas… kadang kita lihat dari kehidupan sehari2nya tetangga sebelah juga….

13. Kebanyakan liriknya tentang cinta, berarti kalian tipe cowok2 romantis dong?

hahahahaha…..

14. Lagu yang paling bagus di album kalian ini?

Relatif mas… ade saya sih suka yang “pengagummu”.. trus tetangga saya suka yang “ga mempan rayuanmu”… maklum mas sudah tak tembak 17 kali ga diterima…. hiks….

15. Sejak kapan kalian ngeband begini?

Sejak balita mas… dulu kalo ada topeng monyet lewat kita tuh langsung terinfluence sama suara kendangnya… tuh monyet dicuekin… Pa lagi kalo dengerin suara ting ting ting abang tukang baso… atau suara tulat-tulitnya penjual ice cream lewat… wah langsung mak nyuz di telinga…

bersambung…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: